SilhouetteFX Silhouette 7.0.8 Full Version

Tak ternilai dalam pasca produksi, Silhouette terus menghadirkan alat kelas terbaik untuk industri efek visual. Menggunakan alur kerja yang sepenuhnya stereoskopis, semua kemampuan Silhouette, termasuk rotoscoping pemenang penghargaan, cat non-destruktif, keying, matting, warping, morphing, dan alat konversi 2D-3D diaktifkan secara stereo.

Dikembangkan selama bertahun-tahun dengan masukan dari mereka yang bekerja di parit, Silhouette bekerja seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Anda akan mempercepat dengan sedikit usaha dan memiliki alat yang Anda butuhkan untuk menangani bidikan yang paling menantang. Sebagai seniman efek visual, kami memahami tantangan dan jadwal Anda. Tujuan kami adalah membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan benar, tepat waktu, dan sesuai anggaran.

Fitur:
———

• Pangkas Node Pangkas simpul memotong gambar dan sesi ke ukuran yang ditentukan pengguna. Ini sangat berguna ketika Anda hanya perlu bekerja dalam wilayah yang lebih kecil dari gambar yang lebih besar karena akan menggunakan lebih sedikit memori dan memproses lebih cepat.

• Edit > Duplicate Action Gandakan objek yang dipilih pada tingkat yang sama dalam Daftar Objek sebagai kebalikan dari Salin/Tempel yang menempatkan objek yang ditempelkan di bagian atas Daftar Objek.

• Dukungan Multi-bagian EXR 2.0 Silhouette kini mendukung file Multi-bagian EXR 2.0. Saat file multi-bagian dimuat, semua bagian dimuat ke jendela Proyek.

• Input/Output > EXR > Gunakan Jendela Data sebagai Jendela Tampilan Input/Output > EXR > Gunakan Jendela Data sebagai Jendela Tampilan preferensi mengesampingkan perilaku default Silhouette secara otomatis memuat Jendela Tampilan file EXR. Muat ulang proyek atau media diperlukan agar preferensi ini diaktifkan.

• Frame Step dan Point Trackers Point tracker sekarang mematuhi Viewer > Frame Step.

• Nuke Export – Dukungan Inner Blur Inner Blur sekarang didukung untuk bentuk yang diekspor ke Nuke.

See also  Ultimate Clay Shader (Eevee & Cycles) for Blender 2.8 Full Version Free Download

• Paint: Duplikat Sapuan Dari Satu Tampilan Ke Tampilan Lainnya Duplikat sapuan dari satu tampilan ke tampilan lainnya. Jika lapisan dengan offset stereo dipilih sebelum duplikasi, offset stereo diperhitungkan saat menduplikasi goresan.

• Lukis: Memutar Acara Terpilih Maju atau Mundur Pemutaran sapuan cat sekarang dapat dilakukan maju atau mundur tergantung pada apakah Anda memilih ikon Mainkan Acara Terpilih Mundur atau Mainkan Acara Terpilih Maju (kepala panah).

• Paint: Rebuild Dalam Urutan Paint Stroke Rebuild sekarang selalu membangun kembali dalam urutan stroke cat, bukan urutan waktu.

• Render > Slap Comp > Invert Sekarang ada opsi untuk membalikkan Slap Comp di Render Options.

• Scripting: Kemampuan untuk Menemukan Sumber Node Ditambahkan node.getInput(index=0) dan node.getOutput(index=0) untuk memungkinkan Anda melacak sumber utama rantai dari node target.

• Pembuatan Skrip: Ekstensi Menambahkan “ekstensi impor” ke skrip startup.py dan menambahkan direktori skrip/ekstensi untuk digunakan untuk ekstensi non-aksi, seperti ekstensi rv flipbook yang disertakan.

• Scripting: getInput() Scripting Helper Sejumlah pengguna telah meminta kotak input sederhana sehingga pengguna dapat mengetikkan sesuatu sebagai parameter skrip.

• Scripting: Kamus Global Menambahkan fx.globals sebagai kamus tingkat akar untuk mendukung tempat global bagi skrip dan elemen UI untuk mengakses nilai bersama. Ini ditambahkan untuk memfasilitasi informasi pengaturan skrip startup yang mungkin digunakan oleh UI, seperti nama flipbook terintegrasi.

• Scripting: Peningkatan Hook Beberapa fungsi hook dapat didaftarkan dan dieksekusi per hook.

• Scripting: Hooks – Baru Menambahkan hook scripting berikut: “frameChanged” dan “selectionChanged”.

• Scripting: Keyframe Utilities Sebelumnya, tidak ada cara mudah untuk menentukan apakah suatu waktu adalah kunci atau menemukan kunci di sekitarnya. Sekarang ada metode Kunci baru yang ditambahkan ke Properti.

See also  Film Covert Nitrate 3.0.2 for After Effects & Premiere Pro WIN Full Version

• Pembuatan Skrip: Pintasan Keyboard Pan dan Zoom Pintasan keyboard Pan dan Zoom sekarang dapat ditetapkan ulang.

• Pembuatan Skrip: Mendukung Beberapa Jalur di SFX_SCRIPT_PATH SFX_SCRIPT_PATH sekarang dapat memiliki daftar jalur yang dipisahkan titik dua (Mac+Linux) atau dipisahkan titik koma (Windows).

• Preferensi Shape > Blur Type Preferensi Shape > Blur Type telah ditambahkan untuk mengatur tipe blur default: Center, Inner, Outer.

• Tweak Software > Integrasi RV Ketika jalur dimasukkan di preferensi RV > Command, opsi “Kirim ke RV” muncul di kanan bawah jendela Render. Jika diaktifkan, setelah rendering, klip yang dirender akan dikirim ke perangkat lunak pemutaran RV–jika diinstal.

Kami belum mengujinya. Silakan mengujinya dan beri tahu kami di komentar.