SideFX Houdini FX 16.5.536 Full Version

SIDEFX Houdini FX 16.5.536 Versi Lengkap

Houdini FX menggabungkan kinerja yang unggul dan dramatis, kemudahan penggunaan untuk menghadirkan pengalaman 3D yang kuat dan dapat diakses oleh seniman VFX yang membuat film fitur, iklan, atau video game. Dengan alur kerja berbasis simpul prosedural, Houdini memungkinkan Anda membuat lebih banyak konten lebih cepat untuk mengurangi garis waktu dan menikmati peningkatan fleksibilitas dalam semua tugas kreatif Anda. Houdini sangat cocok untuk seniman Efek Visual dan direktur teknis dengan lingkungan partikel dan dinamikanya. Houdini FX menyertakan perangkat lengkap untuk studio yang ingin menggunakannya untuk tugas lain seperti pencahayaan, animasi, atau pemodelan prosedural.

PEMODELAN, RENDERING, ANIMASI Houdini FX mencakup semua fitur dasar Houdini termasuk pemodelan, animasi, pemasangan karakter, pencahayaan, rendering, pengomposisian, dan volume. Aset Digital yang dibuat di Houdini FX dapat dibuka, dianimasikan, dan dirender di Houdini.

PYRO FX | Dengan Pyro FX , simulasi Api dan Asap terlihat lebih realistis dan lebih cepat serta lebih mudah diatur. Peningkatan kecepatan di Houdini 12 sangat signifikan sehingga memungkinkan lebih banyak iterasi. Kemampuan untuk mensimulasikan penggunaan GPU membawa semuanya ke tingkat yang benar-benar baru dan kemajuan dalam rendering volume menciptakan tampilan akhir yang mengesankan.

CAIRAN & OCEAN FX | Buat sim realistis menggunakan gaya seperti tegangan permukaan, viskositas, dan elastisitas visko. Cairan partikel dapat muncul ke permukaan pada tingkat geometri untuk menghasilkan percikan berkualitas tinggi sementara gaya fluida digunakan untuk menciptakan efek air putih.

BULLET RBD | Di Houdini FX, Anda dapat menggunakan pemecah Bullet Rigid Body untuk membuat simulasi kumpulan data besar yang sangat kompleks. Pemecah ini dan pemecah Houdini sendiri bekerja dengan berbagai kekuatan, batasan, dan tabrakan untuk kontrol penuh.

PARTIKEL | Apakah Anda membuat debu dan puing-puing atau sekawanan burung, alat partikel di Houdini memungkinkan Anda menentukan seperangkat aturan yang jelas menggunakan jaringan simpul sederhana yang terdiri dari sumber, gaya, penarik, dan objek tumbukan.

UNSUR HINGGA | Pemecah Elemen Hingga menganalisis tekanan pada objek kemudian membengkokkan atau menghancurkan objek. Itu juga dapat digunakan untuk efek tubuh lunak dengan pelestarian volume. Ambil simulasi penghancuran digital, dan benda berlendir lengket, ke tingkat berikutnya.

KAIN | Pemecah kain Houdini FX dapat menangani banyak lapisan sambil menghasilkan hasil yang akurat dan realistis dalam simulasi yang panjang. Dengan menyesuaikan beberapa parameter sederhana, Anda dapat memperoleh berbagai tampilan dan jenis material yang berbeda.

KAWAT & BULU | Cocok untuk membuat simulasi rambut dan bulu, Wire solver di Houdini FX juga dapat digunakan untuk jenis bentuk tipis lainnya. Kontrol kabel dengan atribut seperti ketebalan, panjang, kekakuan, dan keriting untuk kontrol tambahan.

MASYARAKAT | Alat kerumunan menggunakan alat rak yang ramah artis bersama dengan tipe primitif agen kemasan baru, pemecah Finite State Machine, tampilan perangkat keras yang dipercepat dari kerumunan yang dipasang, kontrol untuk tata letak kerumunan, kemudi, penghindaran tabrakan, adaptasi medan, pencampuran gerakan, dan tampilan- di target. Silakan uji dan tunjukkan hasilnya.

atau

Silakan baca FAQ jika Anda memerlukan bantuan dasar.

See also  Imagineer Systems mocha Pro 5.0.1 plugin for After Effects Full Version