The Foundry MODO 13 v1 Full Version

Foundry meluncurkan Modo 13 Series, meningkatkan dukungan untuk rendering GPU dan alur kerja animasi 3D tingkat lanjut

Foundry meluncurkan Modo 13: mendorong lebih jauh alur kerja desain dan menghadirkan dukungan asli untuk rendering GPU dengan AMD Radeon™ ProRender

Perangkat pemodelan 3D, tekstur, dan rendering Modo yang kuat dan fleksibel memberdayakan seniman untuk mengeksplorasi dan mengembangkan ide tanpa melewati rintangan teknis. Modo® adalah titik awal Anda untuk eksplorasi kreatif.

TOOLSET PEMODELAN TERCEPAT DI INDUSTRI
Dengan pemodelan langsung yang cepat, pemodelan prosedural yang fleksibel, rangkaian alat MeshFusion Boolean pemenang penghargaan dan alat pahat bawaan semuanya bekerja bersama, moxie pemodelan Modo tidak tertandingi.

Logo Modo Foundry
SANDBOX UNTUK EKSPLORASI KREATIF
Bebaskan diri Anda dari kendala yang mematikan kreativitas, dengan perangkat Modo yang intuitif dan ramah artis. Dari membuat volume kasar hingga membuat formulir yang sangat detail, Modo memungkinkan Anda berfokus pada kreasi, bukan konstruksi.

Perangkat lunak pemodelan 3D logo produk Modo
ITERASI LEBIH CEPAT
Dengan area pandang fotorealistik canggih dan perender progresif, serta pengembangan tampilan WYSIWYG untuk Unity dan Unreal, Modo memungkinkan Anda memvisualisasikan desain saat Anda mengembangkannya, sehingga Anda dapat menemukan potensi utamanya dalam waktu yang lebih singkat.

Pemodelan 3d dengan Modo Foundry
CUSTOM COCOK UNTUK Alur KERJA ANDA
Bangun kit alat khusus Anda sendiri dengan menggabungkan operasi yang berbeda, dengan sistem perakitan alat Modo yang fleksibel. Dengan Modo, setiap pekerjaan yang Anda lakukan menjadi lebih mudah, karena Anda terus mengembangkan efisiensi baru.

Ikon produk Modo Foundry
NILAI OUT-OF-THE-BOX
Modo menawarkan pemodelan, pemahatan, tekstur, pengecatan, dan rendering fotorealistik dalam satu paket pembuatan konten yang kohesif dan mudah digunakan, termasuk kemampuan rendering jaringan tanpa batas.

See also  Red Giant PluralEyes 4.1.11 Full Version Free Download

Ikon produk Modo
COCOK SEMPURNA UNTUK PIPA ANDA
Modo cocok dengan pipa Anda, dengan API Python dan C++; UI yang sepenuhnya dapat disesuaikan; dan dukungan untuk format standar industri seperti OpenSubdiv, OpenColorIO, OpenEXR, OpenVDB, dan Alembic.

MEMPERKENALKAN MODO 13 SERI
Modo 13 Series memperkuat kemampuan pemodelan dan rendering Modo yang kuat dengan rendering GPU asli dari AMD Radeon Pro Render™, Array untuk rigging canggih dan pemodelan prosedural, dan Lapisan Animasi yang sangat dinantikan.

Rendering GPU Offline dengan AMD Radeon™ ProRender
Pelacak jalur akselerasi GPU AMD, Radeon™ ProRender, sekarang menjadi bagian dari koleksi Modo dari opsi rendering yang kuat dan awal dari peningkatan fleksibilitas rendering dan peningkatan API di Modo. Dalam iterasi pertamanya untuk Modo 13.0, solusi perenderan offline agnostik perangkat keras ini memberi seniman pilihan untuk memanfaatkan perangkat keras yang dulunya terbatas pada area pandang waktu nyata.

Teknologi denoising kuat AMD juga telah ditambahkan di 13.0. Ini memberi pengguna opsi tambahan untuk mengurangi waktu render dengan mengakses salah satu dari dua opsi yang tersedia: Bilateral dan Median. Sama seperti Radeon™ ProRender, denoiser AMD tidak khusus untuk vendor dan semakin memperluas opsi rendering yang tersedia untuk semua pengguna di Windows dan OSX.

MeshFusion dan Kit Fusing di Modo Play
MeshFusion menambahkan Kit Fusing
Perangkat pemodelan langsung Modo tetap menjadi pengalaman paling intuitif bagi seniman 3D dengan fitur-fitur baru termasuk Relax Edge dan Find Shortest Path Selection untuk menyempurnakan dan mempercepat alur kerja pembuatan.

Dibangun di atas perangkat MeshFusion pemenang penghargaan kami, Modo 13.0 memperkenalkan Kit Fusing, yang memungkinkan seniman untuk menentukan hanya sebagian dari jaring yang akan digunakan untuk membuat operasi boolean. Peningkatan yang kuat ini membuatnya lebih mudah untuk memanfaatkan jaring yang rumit dan memungkinkan lubang untuk menciptakan kesan bentuk negatif yang kompleks seperti pemanggang kipas dengan komponen mekanis yang terlihat di dalam permukaan.
3 Mainkan
Alur Kerja Animasi yang Ditingkatkan dengan Sistem Layering
Rigger dan artis karakter terkemuka dunia menggunakan Modo untuk game, film, dan TV. Dengan menggunakan umpan balik mereka dan mendorong Modo di lingkungan produksi, kami dapat merekayasa solusi yang menargetkan alur kerja animasi. Seri 12 Modo menyertakan kemajuan besar pada viewport skematik, memberikan pengalaman artistik yang lebih bersih dan mudah dikelola dengan fitur seperti Notes untuk menyempurnakan saluran kolaboratif. Modo 13 menambahkan pengeditan tindakan tertentu yang tidak merusak melalui fitur Lapisan Animasi baru, di mana setiap lapisan dapat dikontrol untuk menimpa atau menerapkan secara tambahan dalam format top-down.

See also  Udemy Tutorials - Cinema 4D Complete Vol. 3 Unleash the power of Mograph! Free Download

Masking dengan sistem Lapisan Animasi baru memungkinkan aspek individual dari animasi diisolasi dan ditentukan secara unik.
Array di Modo 13.0 Mainkan
Array Meningkatkan Kemampuan Pemodelan Prosedural Modo
Modo unik karena memungkinkan pengguna untuk membuat alur kerja yang disesuaikan dengan kebutuhan artis atau proyek. Array adalah tambahan baru untuk sistem rigging Modo yang memungkinkan penyimpanan, manipulasi, dan keluaran data tingkat lanjut dalam berbagai bentuk, yang selanjutnya memungkinkan apa yang dapat direkayasa oleh seniman teknis di Modo. Array membantu Anda membangun hubungan kompleks yang dapat dimanfaatkan di banyak sistem Modo termasuk, rigging, pemodelan prosedural, partikel, dan lainnya untuk membuat alat dan perilaku khusus yang Anda perlukan untuk mewujudkan visi kreatif Anda, apakah itu alat pemodelan khusus atau gerakan tingkat lanjut sistem grafis.
Modo Bridge dengan Dukungan Persatuan di Modo 13.0 Play
Modo Bridge menambahkan Dukungan Persatuan
Modo Bridge for Unity menambahkan fungsionalitas serupa yang hadir di Unreal Bridge, sekarang melalui antarmuka bersama untuk merampingkan interaksi dengan pembuatan adegan waktu nyata. Pengguna dapat mentransfer Meshes, Instances, Textures, Materials, dan Cameras antara Modo dan Unity dengan komunikasi bilateral, memungkinkan artis untuk memindahkan item bolak-balik antara salah satu aplikasi.
Pistol dalam fitur UV 3d Putar
Peningkatan UV
Perangkat UV di Modo 13.0 telah disederhanakan lebih lanjut untuk secara dramatis mengurangi waktu yang diperlukan untuk menghasilkan peta UV yang bersih. Peta Potong UV yang baru memungkinkan seniman untuk menentukan kumpulan pilihan yang diberi kode warna dan ditampilkan pada model di viewport 3D. Penyempurnaan pada UV Split, Wireframe Display, Packing, dan Edge dan Vertex Slide memperkuat persenjataan Modo UV, memungkinkan kontrol lebih besar terhadap pembukaan dan pemanfaatan peta UV yang kompleks.

See also  AEScripts TV Distortion Bundle v1.2b Full Version Free Download