Hair Tool 2.0.10 for Blender 2.8 Full Version

Saya mengembangkan Hair Tool, addon untuk Blender, untuk menyederhanakan proses pembuatan model rambut poli rendah/sedang

Addon ini akan membantu Anda menghasilkan pita jaring rambut dengan uv dari bezier/nurbs curves. Begitulah cara sebagian besar game saat ini membuat rambut untuk karakter.

Untuk blender 2.8 gunakan Hair Tool seri 2.0.x. Untuk blender 2.79 gunakan HT 1.9.x.

Fitur:

  • kemampuan secara interaktif merapikan pita rambut berdasarkan rambut partikel blender
  • menghasilkan pita rambut yang dipandu oleh permukaan grid mesh
  • kemampuan untuk membuka uv dan melihat tekstur pada pita kurva rambut
  • mudah dan nyaman beralih bolak-balik antara pita kurva dan mesh mesh, sambil mempertahankan mesh uv’s
  • kemampuan untuk menyesuaikan profil radius pita di atas panjang untai untuk meruncingkan bentuk pita
  • kemampuan untuk mengubah kurva menjadi sistem Rambut Partikel blender
  • Menghasilkan warna titik dan gradien bobot untuk pita.
  • dan banyak lagi

Bagian dari $ yang saya hasilkan dari addon ini akan masuk ke Blender Foundation (saya kira sekitar 20%).

Alur kerja dasar adalah:

  • buat grid mesh (hanya quad) dalam bentuk dasar rambut, yang akan menjadi sumber lekukan rambut
  • tandai salah satu tepi tepi tajam – itu akan menjadi akar rambut yang dihasilkan
  • Gunakan tombol ‘Curves from surface’ – untuk menghasilkan kurva. Mainkan dengan pengaturan F6 untuk memvariasikan tampilan, jumlah splines
  • Hasilkan pita rambut dengan menekan tombol ‘Pengaturan rambut’.
  • Jika Anda ingin beralih ke versi mesh dari pita berbasis kurva Anda, tekan tombol ‘Curves to Ribbons’.
See also  Reallusion CrazyTalk Animator 3.21.2320.1 Pipeline Full Version