Allegorithmic Substance Painter 2019.3.3 Full Version Free Download

Semua alat yang Anda perlukan untuk membuat tekstur aset 3D Anda dalam satu aplikasi.

Substance Painter memiliki material cerdas, masker cerdas, dan pembuat roti terintegrasi, serta area pandang real-time yang canggih.

KEBIASAAN LUKISAN ANDASEKARANG DALAM 3D

Jika Anda pernah menggunakan Photoshop, Anda akan merasa betah Pelukis Substansi.

Ambil keahlian Anda di luar kanvas 2D dan perluas kemungkinan artistik Anda. Hirup kehidupan ke dalam seni Anda dengan Substance Painter.

Perpindahan dan Tesselasi
Beberapa dari Anda mungkin ingat kami menunjukkan prototipe peretasan ini beberapa tahun yang lalu di acara Hari Substansi. Yah akhirnya di sini, nyata.

Anda sekarang dapat menikmati tessellation dan displacement baik di viewport maupun Iray. Impor peta perpindahan dan kagumi detail siluet yang baru, atau lukis di saluran ketinggian Anda untuk memahat aset Anda secara real time.

Bandingkan Efek Topeng
Pemindahan itu bagus, tetapi bagaimana dengan cara memadukan dan melapisi material dengan mudah menggunakan data ketinggiannya? Efek Bandingkan Masker baru melakukan ini dan lebih banyak lagi.

Efek topeng baru ini memungkinkan Anda untuk berbaur dengan membandingkan konten lapisan saat ini dengan yang dari tumpukan lapisan di bawahnya, mirip dengan fungsi Blend-if di Photoshop. Gabungkan dengan proyek sampel Bahan Seamless yang diperbarui untuk membuat bahan lingkungan yang dapat dipasangi ubin dengan cepat.

The Compare Mask berguna untuk membuat campuran ketinggian cepat – tetapi tidak hanya untuk ini! Ini juga bekerja dengan saluran lain di set tekstur Anda.

Stroke Dinamis
Yang ini doozy. Stroke Dinamis memperkenalkan cara untuk menghasilkan sapuan kuas prosedural berdasarkan parameter Substansi. Kuas Anda dapat berevolusi dari waktu ke waktu, menukar alfa secara acak, atau bahkan menghasilkan materi baru dengan setiap stempel.

See also  Prince Meyson Skin Tone LUTs For Light Skin for Photoshop Free Download

Cara kerjanya adalah file Zat apa pun dapat digunakan sebagai bahan atau alfa saat melukis dan mengetahui setiap stempel yang digambar, dan dapat bereaksi sesuai dengan itu.

Contoh sederhananya bisa berupa alfa grungy yang menghasilkan bentuk unik dengan setiap stempel baru, membuat setiap guratan benar-benar unik.

Kuas juga bisa peka terhadap waktu, memudar, berubah warna, berubah bentuk, atau melakukan hal gila apa pun berdasarkan berapa lama waktu telah berlalu sejak Anda mulai melukis.

Dengan sedikit kreativitas, sentuhan Substance Designer, dan banyak kesenangan, Anda dapat melakukan sesuatu seperti ini:

Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dan menggabungkan semua fungsi ini menjadi satu, dan menghasilkan sesuatu seperti generator Ivy ini, yang memunculkan cabang unik di sepanjang jalur pukulan, cabang berganti sisi, dan setiap cabang berturut-turut menjadi lebih kecil dari yang sebelumnya berdasarkan kecepatan stroke. Ilmu hitam di sana.

Mode Proyeksi Baru
Hingga saat ini, Substance Painter telah memberi Anda pilihan antara proyeksi UV lama yang bagus dan proyeksi Triplanar untuk lapisan Isi. Dua mode proyeksi baru saja ditambahkan, dan lebih banyak lagi sedang dalam perjalanan.

Anda sekarang dapat memilih antara proyeksi Spherical dan Planar untuk layer Anda. Dengan proyeksi Planar, lapisan Isi Anda kemudian akan bertindak sebagai stiker dan beberapa opsi memungkinkan Anda bermain dengan ubin, serta seberapa jauh stiker memengaruhi geometri.

Alat penempatan baru membuatnya sangat mudah untuk memindahkan stiker di sekitar aset Anda: cukup seret ke sekeliling dan stiker akan menempel ke permukaan jaring Anda secara otomatis.

Proyeksi planar hadir dengan pengaturan pemusnahan untuk memudar dengan benar dengan geometri:

Proyeksi bola terbukti berguna untuk menambahkan pola tertentu dalam beberapa pengaturan yang rumit:

See also  How to Play a Poker Game For Free Online

Simetri Radial
Alat Simetri telah ditingkatkan dengan opsi Radial baru. Teriakan khusus untuk Anda semua penggemar spirograph di luar sana.

Tumpukan Lapisan dan Peningkatan UX Lainnya
Rilis Substance Painter tidak akan pernah lengkap tanpa beberapa penyesuaian UI, dan kali ini daftar Layer Stack, Texture Set, dan Channels diserahkan kepada tim UX.

Anda mungkin melihat banyak mata menatap Anda dari kedalaman tumpukan lapisan. Ini bermigrasi dari Photoshop ke Substance Painter dalam rangkaian upaya pertama untuk menutup celah antara kedua alat dan menyatukan pengalaman pengguna. Anda akan melihat sinergi yang lebih bermakna dan menarik saat kami bergerak maju.

Daftar Set Tekstur juga telah menerima sedikit perubahan dan Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda sekarang dapat memilih beberapa Set Tekstur sekaligus. Mengapa, Anda mungkin bertanya? Buka jendela Pengaturan Set Tekstur untuk mencari tahu alasannya… Ya! Anda sekarang dapat mengubah pengaturan beberapa Set Tekstur sekaligus, memungkinkan seniman yang bekerja dengan Ubin UV kehilangan sedikit rambut setiap hari.

Terakhir, tetapi boleh saya katakan yang paling penting, daftar Saluran di jendela Properti telah diperbarui dengan tambahan kecil namun tidak diragukan lagi disambut baik: mengeklik saluran dengan menekan tombol Alt akan memilih saluran ini; melakukannya lagi akan mengaktifkan kembali semua saluran lainnya. Sama-sama!