Substance Painter 2020 6.1.0 WIN Full Version Free Download

Semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat tekstur aset 3D Anda dalam satu aplikasi.

Substance Painter memiliki material cerdas, masker cerdas, dan pembuat roti terintegrasi, serta area pandang real-time yang canggih.

KEBIASAAN LUKISAN ANDASEKARANG DALAM 3D

Jika Anda pernah menggunakan Photoshop, Anda akan merasa betah dengan Pelukis Substansi.

Ambil keahlian Anda di luar kanvas 2D dan perluas kemungkinan artistik Anda. Hirup kehidupan ke dalam seni Anda dengan Substance Painter.

Perpindahan dan Tesselasi
Beberapa dari Anda mungkin ingat kami menunjukkan prototipe hacky ini beberapa tahun yang lalu di acara Substance Day. Yah akhirnya di sini, nyata.

Anda sekarang dapat menikmati tessellation dan perpindahan di viewport dan Iray. Impor peta perpindahan dan kagumi siluet detail terbaru, atau lukis di saluran ketinggian Anda untuk benar-benar memahat aset Anda secara real time.

Bandingkan Efek Masker
Perpindahan memang bagus, tetapi bagaimana dengan cara memadukan dan melapisi material dengan mudah menggunakan data ketinggiannya? Efek Bandingkan Masker baru melakukan ini dan banyak lagi.

Efek topeng baru ini memungkinkan Anda untuk berbaur dengan membandingkan konten lapisan saat ini dengan yang dari tumpukan lapisan di bawahnya, mirip dengan fungsi Blend-if di Photoshop. Gabungkan dengan proyek sampel Bahan Seamless yang diperbarui untuk membuat bahan lingkungan yang dapat dipasangi ubin dengan cepat.

Bandingkan Masker berguna untuk membuat campuran ketinggian yang cepat – tetapi tidak hanya untuk ini! Ini juga berfungsi dengan saluran lain di set tekstur Anda.

Stroke Dinamis
Satu ini adalah doozy. Dynamic Strokes memperkenalkan cara untuk menghasilkan sapuan kuas prosedural berdasarkan parameter Substance. Kuas Anda dapat berkembang seiring waktu, menukar alfa-nya secara acak atau bahkan menghasilkan materi yang sama sekali baru dengan setiap cap.

See also  K-Cycles 3.30 Stable Renderer for Blender Free Download

Cara kerjanya adalah bahwa setiap file Substance dapat digunakan sebagai bahan atau alfa saat melukis dan menyadari setiap prangko yang digambar, dan dapat bereaksi sesuai dengan itu.

Contoh sederhana bisa jadi alfa kumuh yang menghasilkan bentuk unik dengan setiap cap baru, membuat setiap goresan benar-benar unik.

Kuas juga bisa peka terhadap waktu, memudar, berubah warna, berubah bentuk, atau melakukan hal gila apa pun berdasarkan berapa banyak waktu yang telah berlalu sejak Anda mulai melukis.

Dengan sedikit kreativitas, sentuhan Perancang Zat, dan banyak kesenangan, Anda dapat melakukan sesuatu seperti ini:

Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dan menggabungkan semua fungsi ini menjadi satu, dan menghasilkan sesuatu seperti generator Ivy ini, yang memunculkan cabang unik di sepanjang jalur goresan, cabang sisi alternatif, dan setiap cabang berturut-turut menjadi lebih kecil dari yang sebelumnya berdasarkan kecepatan dari stroke. Ilmu hitam di sana.

Mode Proyeksi Baru
Sampai sekarang, Substance Painter telah memberi Anda pilihan antara proyeksi UV lama yang bagus dan proyeksi Triplanar untuk lapisan Isi. Dua mode proyeksi baru baru saja ditambahkan, dan lebih banyak lagi sedang dalam proses.

Anda sekarang dapat memilih antara proyeksi Spherical dan Planar untuk layer Anda. Dengan proyeksi Planar, lapisan Isi Anda kemudian akan bertindak sebagai stiker dan beberapa opsi memungkinkan Anda bermain dengan ubin, serta seberapa jauh stiker memengaruhi geometri.

Alat penempatan baru membuatnya sangat mudah untuk memindahkan stiker di sekitar aset Anda: cukup seret ke sekeliling dan stiker akan menempel ke permukaan jaring Anda secara otomatis.

Proyeksi planar dilengkapi dengan pengaturan pemusnahan untuk memudar dengan benar dengan geometri:

See also  Autodesk Maya 2018.4 WIN Full Version Free Download

Proyeksi bola terbukti berguna untuk menambahkan pola tertentu dalam beberapa pengaturan yang rumit:

Simetri Radial
Alat Simetri telah ditingkatkan dengan opsi Radial baru. Teriakan khusus untuk Anda semua penggemar spirograph di luar sana.

Tumpukan Lapisan dan Peningkatan UX Lainnya
Rilis Substance Painter tidak akan pernah lengkap tanpa beberapa penyesuaian UI, dan kali ini daftar Layer Stack, Texture Set, dan Channels diserahkan kepada tim UX.

Anda mungkin melihat banyak mata melihat Anda dari kedalaman tumpukan lapisan. Ini bermigrasi dari Photoshop ke Substance Painter dalam rangkaian upaya pertama untuk menutup kesenjangan antara kedua alat dan menyatukan pengalaman pengguna. Anda akan melihat sinergi yang lebih bermakna dan menarik saat kami bergerak maju.

Daftar Set Tekstur juga telah menerima sedikit perubahan dan Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda sekarang dapat memilih beberapa Set Tekstur sekaligus. Mengapa, Anda mungkin bertanya? Buka jendela Pengaturan Set Tekstur untuk mencari tahu alasannya… Ya! Anda sekarang dapat mengubah pengaturan beberapa Set Tekstur sekaligus, memungkinkan seniman yang bekerja dengan Ubin UV kehilangan sedikit rambut setiap hari.

Akhirnya, tapi boleh saya katakan yang paling penting, daftar Saluran di jendela Properties telah diperbarui dengan tambahan kecil tapi tidak diragukan lagi menyambut: mengklik saluran dengan tombol Alt ditekan akan memilih saluran ini; melakukannya lagi akan mengaktifkan kembali semua saluran lainnya. Sama-sama!