AEScripts Composite Brush v1.6.1 WIN for After Effects Full Version

Composite Brush adalah pemilih dan pengubah warna yang akurat dan mudah digunakan untuk After Effects. Buat seleksi hanya dengan beberapa sapuan, dan ubah warna atau tarik tombol dengan efek.

Kontrol
Klik dan seret: Tetapkan warna yang dipilih. (Juga disebut pilihan positif).

Alt+klik dan seret: Tetapkan warna yang tidak dipilih (pilihan negatif.)

Warna Mode Transfer: Warna ini akan digunakan dengan mode transfer, jika ini adalah mode transfer yang mengubah warna.

Mode Transfer: Operasi pengomposisian yang diterapkan pada warna yang dipilih.

HSV Color: Menyalin Hue of Transfer Mode color, mengalikan 2x saturasi dan kecerahan warna mode transfer. Itu 2x karena apa pun di atas 0,5 akan membuat warna lebih cerah, apa pun yang kurang akan membuatnya lebih gelap.

Hue: Menyalin rona warna mode transfer ke pilihan.

Saturasi: Menyalin saturasi warna mode transfer ke pilihan.

Luminance: Menyalin luminance warna mode transfer ke pemilihan. Mengalikan warna mode transfer x2 dengan pilihan. .5 tidak berpengaruh, lebih tinggi membuat seleksi lebih terang, lebih rendah membuatnya lebih gelap.

Normal: menyalin warna mode transfer di atas pilihan. Tingkatkan Alpha: meningkatkan saluran alfa pada pemilihan. Warna tidak berubah

Stensil Alpha: Menghapus alpha pada seleksi.

Silhouette Alpha: Menghapus alfa di luar pilihan.

Pulihkan RGB Asli: Mengembalikan saluran RGB gambar asli ke dalam pilihan Anda.

Pulihkan RGBA Asli: Memulihkan seluruh gambar, RGBA, dari seluruh gambar di dalam pilihan Anda.

Jenis Matte: Metode menafsirkan pilihan berdasarkan warna yang dipilih dan tidak dipilih.

Keras: Memproses dengan cepat, menangkap area warna yang luas. Ini adalah mode terbaik untuk digunakan jika memungkinkan karena cepat dan membatasi warna yang diambil.

See also  Why Learn Trick Photography and Special Effects

Sedang: Kejatuhan yang jauh lebih lembut daripada mode transfer ‘keras’. Baik untuk tujuan umum menganyam objek buram. Mungkin lebih baik daripada ‘keras’, tapi lebih lambat.

Lembut: Mode ini kemungkinan akan ditinggalkan di masa mendatang, dibuat usang oleh mode rambut, dan memiliki terlalu banyak kesamaan dengan ‘Sedang’ agar berguna.

Rambut v1.3: Mode ini hanya memilih satu pilihan Positif, tetapi menerima banyak pilihan negatif. (Klik untuk menetapkan pilihan positif, alt-klik untuk menetapkan pilihan negatif.) Mode ini dibuat khusus untuk mendapatkan kejatuhan yang sangat lembut saat memasukkan rambut, kaca, asap, api, dll… Jika Anda memiliki beberapa pilihan positif, atur ulang Plug-in untuk menghapusnya. Kami sarankan untuk fokus hanya dengan memasukkan nilai semi-transparan pada gambar Anda menggunakan mode ini. Tambahkan sesedikit mungkin pilihan negatif (alt-klik) untuk mengurangi kekerasan tombol, dan mempercepat proses.

Matte Invert: Membalikkan matte Anda.

Presisi: Terkadang Anda dapat memilih warna yang dipilih (positif) dan tidak dipilih (negatif) yang sangat mirip satu sama lain. Nilai presisi tinggi (maks 100) akan memungkinkan kunci setepat mungkin, memungkinkan dua warna yang sangat mirip memiliki sebutan berbeda. Nilai presisi rendah akan secara otomatis menghapus warna yang dipilih jika Anda mengklik alt di dekatnya, atau menghapus warna yang tidak dipilih jika Anda mengklik di dekatnya. Angka ini adalah persentase, jika matte Anda menjadi sulit untuk dimodifikasi, atau terlalu tajam, mungkin membantu untuk menurunkan presisi dan melakukan lebih banyak klik dan seret.

Matte High Level: Ini memotong nilai alfa di bagian atas. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti “Level”, dengan saluran alfa. Direkomendasikan saat menggunakan Soft Matte, ubah menjadi sekitar 95 atau 90. Menurunkannya dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang baik lebih cepat tanpa membuat terlalu banyak pilihan.

See also  Archipack 2.3.3 for Blender Full Version Free Download

Matte Low Level: Ini memotong nilai alfa terendah.

Matte Blur: Seberapa buram pemilihan matte. Catatan: Saat ini nomor ini hanya menerima bilangan bulat. Sebagai solusinya, Anda selalu dapat menggunakan mode transfer pengubah alfa, dan menggunakan kontrol blur dan choke bawaan untuk lebih presisi.

Matte Choke: Ini memperluas dan mengecilkan batas Matte, sangat mirip dengan After Effects “Simple Matte Choker”.

Hard Matte Gamma: Hanya memproses ketika Jenis Matte diatur ke hard, ini adalah gamma dari pemilihan matte.