AEScripts Limber v1.6.0 for After Effects Full Version Free Download

Vektor IK untuk After Effects. Versi baru ini menghadirkan sejumlah fitur baru termasuk kemampuan untuk memasang karya seni Anda sendiri.

Lentur adalah add-on untuk After Effects yang membuat animasi karakter 2D menjadi lebih cepat dan mudah. Tungkai kami adalah lapisan bentuk Inverse Kinematic yang dapat dibuat hanya dengan beberapa klik. Anda dapat mendedikasikan waktu untuk menyesuaikan dan memasangnya, atau menganimasikannya dalam beberapa detik, tergantung kebutuhan Anda.

  • Anggota badan sangat terukur
  • Mereka dapat digandakan dalam hitungan detik
  • Mereka bisa melar (atau tidak)
  • Mereka berputar mulus di sekitar sambungan
  • Mereka dapat dipersingkat di satu bagian
  • Penampilan mereka dapat disalin dan ditempelkan ke anggota tubuh lain
  • Mereka dapat secara otomatis memutar lapisan tangan dan kaki bersama dengan anggota badan (atau tidak)

Setelah Anda menganimasikan, kontrol dinamis untuk berpose dan bergerak berada di kelasnya sendiri. FK ke IK, rotasi tangan dan kaki, ke arah mana tungkai ditekuk… semuanya bisa dianimasikan dengan mulus atau digabung dari satu keadaan ke keadaan lain. Limber juga memiliki anti pop properti untuk secara dinamis menghaluskan pop dan blip dan membuat animasi siklus berjalan lebih cepat dan lebih mudah.

Sejak hari pertama, Limber dibuat oleh animator, untuk animator. Kami percaya bahwa animasi harus menyenangkan, dan alat harus membuatnya lebih mudah, bukan lebih rumit. Limber berfokus pada melakukan satu hal dengan sangat baik – tungkai untuk animasi karakter.

Bagaimana cara kerjanya?

Lentur dapat menghasilkan dua jenis anggota badan secara default – lancip dan tulang. meruncing adalah… meruncing, dan berbasis di sekitar tiga lingkaran. Mereka dapat memiliki hingga tiga warna yang terbelah di sepanjang dahan dengan garis lurus, dan dapat dibulatkan untuk memberi kesan volume. Tulang adalah tungkai yang cepat dan berbasis jalur yang dapat melengkung di sekitar sendi. Anda menata tulang secara manual menggunakan properti lapisan bentuk tradisional.

See also  GreyScaleGorilla Modern Surface Material Collection for Arnold & Redshift Full Version Free Download

Pilih jenis yang Anda inginkan, bagaimana Anda ingin diberi nama, dan klik Baru. Tulang juga bisa dibuat hanya dengan menggambar jalur dengan tiga titik dan mengkliknya Jalan ke Tulang tombol. Setiap anggota badan baru terbuat dari tiga lapisan: lapisan anggota badan rendering, dan dua lapisan pengontrol. Induk pengontrol pinggul ke lapisan tubuh karakter Anda, lalu orang tua lapisan kaki ke pengontrol kaki, dan hidupkan posisinya. Sesederhana itu.

Pada layer controller ini merupakan efek untuk mengontrol tampilan anggota tubuh. Setelah Anda melihatnya seperti yang Anda inginkan, tekan tombol Duplikat tombol untuk langsung menghasilkan anggota tubuh lain yang identik dengan pengontrolnya sendiri. Itu Salinan dan Tempel tombol akan menyalin atribut satu anggota tubuh ke anggota tubuh lain, termasuk apa pun yang telah diubah di lapisan anggota badan. Ini adalah bagaimana Anda dapat mengakses semua anggota badan alternatif yang telah kami rancang untuk Anda di Perpustakaan Anggota Badan – rangkaian anggota tubuh canggih yang terus diperbarui dengan fitur tambahan dan kemampuan gaya.