AEScripts Multi Parent Rigging v1.4.3 for After Effects Full Version Free Download

Rigging animasi berbasis modular & rigging Induk, dengan kemungkinan tak terbatas.

Apa itu Multi Parent Rigging?

Kecurangan Multi Induk membawa animasi modular ke after effect. Ini memungkinkan Anda untuk membuat properti transformasi Parented tambahan (posisi, rotasi, skala, opacity) yang terhubung ke lapisan lain. Dengan penggeser global untuk mengontrol semua properti atau penggeser individual dalam pengaturan lanjutan, Anda dapat Menginduk setiap properti dengan mulus ke lapisan lain, tidak peduli apakah itu 2D, 3D, tersembunyi, dikunci, diasuh, atau bahkan anak-anak. Mudah diatur, mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk menggabungkan properti induk yang berbeda dari lapisan yang berbeda, atau lapisan yang sama pada waktu yang berbeda, atau pada waktu yang sama. Cobalahini adalah sesuatu yang tidak akan Anda sesali.

Apa itu animasi modular?

Animasi modular adalah apa yang terdengar seperti. Animasi, itu modular. Modular adalah istilah di mana sesuatu dapat ditambahkan ke sesuatu yang lain, sering kali untuk meningkatkan kemampuannya. Saat ini, animasi dibuat menggunakan keyframe yang diatur pada properti layer tersebut. Ini berarti mencoba membuat transisi yang mulus dari siklus berjalan ke melompat, menjadi hal yang sangat memakan waktu, sangat rumit, dan sangat menyebalkan untuk dibuat. Tidak, hanya itu tetapi setelah Anda membuat lompatan dan lari, hampir tidak mungkin untuk menggunakan kembali apa yang baru saja Anda buat.

Animasi modular mengubah semua itu. Alih-alih membuat bingkai utama pada lapisan utama, Anda malah membuatnya pada objek nol. Di mana Anda kemudian dapat menggunakan salah satu penggeser untuk menghubungkan rig Anda ke lapisan itu kapan saja. Artinya jika Anda ingin karakter Anda melompat, Anda cukup menganimasikan objek nol untuk membuat karakter Anda melompat, dan pada saat Anda menginginkannya terjadi, Anda menggunakan penggeser untuk menghubungkan karakter Anda ke nol. Dan BOOM karakter Anda melompat.

See also  Search Engine Optimization - Top 5 Free SEO Strategies to Promote Your Business

Contoh lain adalah ketika Anda ingin karakter Anda mengambil sesuatu. Memegang sesuatu dengan bingkai utama adalah… sangat merepotkan. Harus menggandakan jumlah keyframe yang dibutuhkan, tidak hanya pada objek yang bergerak tetapi lengan yang hendak memegangnya. Nah, semua itu berhenti sekarang! Anda cukup menganimasikan objek bergerak Anda dan menggunakan penggeser untuk menghubungkan lengan Anda ke objek tersebut. Dan hei presto… Anda sudah selesai.

Ini tidak terbatas hanya pada animasi karakter. Tapi, semua animasi pada umumnya. Izinkan lapisan Anda menjadi pengontrol oleh properti parented.

Bekerja dengan lapisan Parented

Tidak masalah jika layer Anda diasuh atau layer target Anda diasuh, bagaimanapun juga, itu akan selalu berhasil. Jika Anda memiliki bingkai utama pada lapisan Anda saat ini, saat penggeser mulai bergerak, penggeser akan mulai mengabaikannya.

Muak dengan alat Parenting?

Pernah ingin mengikat 1 bagian dari properti ke sesuatu yang lain? Mencoba mengasuhnya ke lapisan dan membuatnya melakukan semua yang tidak Anda inginkan? Nah, sekarang semua itu bisa teratasi. Dengan menggunakan Multi parent Rigging, Anda dapat mengatur hingga 10 parent di mana Anda dapat menggunakan bagian mana pun dari properti mereka dengan lancar dan mudah. Bahkan hingga membatasi diri hanya pada posisi Orang Tua X saja, atau jika Anda merasa gila, Anda bahkan dapat menjadi Orang Tua pada rotasi berlawanan dari Y.

Dengan pengaturan yang mudah digunakan, Anda dapat mempercepat seluruh alur kerja animasi Anda. Ambil sekarangdan mari kita lihat apa yang dapat Anda buat!

Hubungkan apa saja

Gunakan semua bilah geser yang tersedia untuk membuat animasi yang menarik dan dinamis. Mainkan dengan apa yang ingin Anda ikuti dan apa yang tidak. Itu semua terserah Anda.

See also  Ezra Cohen - Nostalgia Free Download