Hardops 00986: MercuryX v17 for Blender 2.8 Full Version

Apa itu Hard Ops?

Hard Ops adalah toolkit yang ditujukan untuk membantu pengguna dalam segala hal mulai dari pemodelan hingga rendering. Hard Ops dioptimalkan untuk penggunaan dalam layar penuh yang berfungsi dan tanpa UI. Dengan alat mulai dari alur kerja pemotongan berbasis boolean hingga mirroring interaktif, Hard Ops ditujukan untuk membantu pengguna di semua aspek pipeline untuk memastikan alat selalu berada dalam jangkauan jari atau klik.

Melalui banyak kolaborasi dengan seniman dan pembuat kode di seluruh dunia, Hard Ops menghadirkan pengalaman permukaan keras kelas dunia ke Blender.

Dengan beragam pilihan, Anda dijamin akan membuat model lebih cepat dari sebelumnya dengan efisiensi dan kesiapan yang lebih tinggi untuk membuat karya seni tanpa UI yang membebani pengalaman kreatif.

Apa yang ditawarkan Hard Ops?

Hard Ops memiliki alat dan sistem untuk mode berikut:

  • obyek
  • edit
  • memahat
  • sketsa

Hard Ops melampaui jerat dengan kemampuan untuk menyesuaikan dan berinteraksi dengan:

  • kisi-kisi
  • kurva
  • kamera
  • mengosongkan
  • lampu

Hanya dengan tombol Q. Kami bahkan menyimpan pilihan cepat di menu Q untuk kenyamanan dan keserbagunaan alur kerja.

Hard Ops saat ini memiliki tetapi tidak terbatas pada:

  • Alur Kerja Non-Destruktif berbasis pengubah
  • Menu / Pie / Npanel / Alat Aktif sebagai cara untuk berinteraksi dengan hardOps
  • Bentuk cerdas melalui hopsTool untuk memulai pemodelan pengubah
  • Interactive hopsTool (sistem dot pengubah port tampilan layar lanjutan)
  • Sistem pemotongan boolean Non-Destructive / Merusak
  • Beberapa modal sembulan Pengubah Interaktif dengan tombol pintas untuk efisiensi
  • Panel render N yang disederhanakan dan sistem popup dengan efisiensi untuk rendering
  • Sistem pembantu yang luas dengan popup untuk objek apa pun yang dipilih
  • Sistem penyortiran pengubah dioptimalkan untuk kerja terus menerus tanpa kompromi
  • Array Melingkar / Array
  • Cermin Interaktif / Array Gizmos
  • Sub-menu Penyesuaian Viewport agar berfungsi dengan baik
  • Alat Pensil Gemuk dan menu Q
  • Integrasi Sistem Voxel (objek / edit / pahat)
  • Sistem mode pahat untuk menyesuaikan goresan dan penipisan dengan cepat
  • dan banyak lagi.
See also  Coolorus 2.5.7 Color Wheel for Photoshop CC 2017

Kami menjamin untuk memiliki setidaknya satu alat atau sistem yang Anda tidak dapat hidup tanpanya. Alasan-alasan inilah mengapa hardOps adalah plugin terlaris untuk Blender dan terus berkembang dengan setiap iterasi. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa kami memberikan keserbagunaan dan kontrol paling banyak kepada pengguna dalam penggunaan blender dan pemecahan masalah. Tidak masalah jika Anda seorang pemula 3d baru atau profesional tangguh yang ingin menghemat penekanan tombol, alat kami dapat menawarkan peningkatan alur kerja untuk memaksimalkan pengalaman Blender Anda. Tujuan kami adalah untuk berguna bagi siapa pun dari disiplin pemodelan apa pun.

Mengapa Anda membuat Hard Ops?

Awalnya saya ingin membuat buku tetapi fungsi-fungsinya mulai dikelompokkan secara tertulis untuk membuatnya lebih mudah dan kemudian menjadi jelas bahwa dapat dikodekan menjadi fungsi-fungsi yang lebih mudah untuk ditulis. Hard Ops adalah puncak dari alur kerja Hard Surface selama bertahun-tahun yang dipadatkan dan diperluas melalui kolaborasi dengan komunitas yang lebih besar. Saat alat berkembang, kemungkinan memperluas proses dengan cepat menjadi lebih cepat, jadi semoga jika saya kembali ke buku itu, saya dapat membahas lebih banyak teknik dan lebih sedikit fungsionalitas program.

Mengapa alur kerja begitu penting untuk ditingkatkan?

Klik bertambah. Dan mouse dan keyboard mati. Semakin lama pengguna berjuang dengan PC, semakin cepat Anda merasakan sakit radang sendi dan RSS. Dengan merampingkan alur kerja, pengguna bisa mendapatkan hasil lebih cepat dengan lebih sedikit penekanan tombol dan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menghancurkan tangan Anda dengan langkah-langkah proses.