blog dengan subdomain blogspot? bisa approve Google adsense?

Apakah domain blogspot.com diteri Google adsense

Banyak sekali yang bertanya, apakah blog dengan sub domain blogspot bisa di approve atau di pasang iklan adsense ?. Umumnya mereka yang bertanya adalah orang yang baru berkecimpung di Dunia blogspot atau blog, dan mereka menullis hanya untuk mendapatkan uang. Memang tidak ada yang salah dengan menullis untuk mendapatkan uang, cuma Jika gagal, umumnya mereka akan berhenti dari media blogging.

Banyak sekali Para master yang sudah lama dalam Dunia penulisan ini menyarankana untuk menullis karena hobi, dan jangan berfikir soal uang. Karena Jika sudah di terima google adsense, mereka akan bingung, kenapa susah sekali mendapatkan uang dari blogging ini. Terlebih dahulu, kita akan membahas seputar Google adsense, dan darimana saja bisa mendaftar adsense milik google.

Platform apa saja yang bisa kita daftarkan Google adsense

Dulu, untuk mendaftar google adsense itu sangat mudah sekali, tidak terlalu rumit. Namun karena semakin banykanya Para publisher, atau orang yang mendaftar. Maka berbagai peraturan dan alur penerimaan di perbaharui.
Apalagi sekarang, banyak para blogger yang mengeluhkan susahnya untuk approve Google adsense ini.

Berikut ini berbagai media atau platform yang bisa kita daftarkan adsense milik perusahaan Google :

Pertama adalah YouTube, dimana platform jenis ini sering digunakan oleeh Para YouTuber. Kita dapat membuat video, edit, dan upload ke situs YouTube. Com. Lalu setelah itu, dapatkan subscribe dan viewer sebanyak-banyaknya. Saat ini, untuk monetisasi akun YouTube ke Google adsense, kita perlu 4000 jam tayang dan 1000 subscribe.

Kedua melalui web, seperti blogspot, WordPress self host, dan website buatan sendiri lainnya. Peninjauannya, lebih sulit dibandingkan biasanya, dan lebih mudah Jika menggunakan website buatan sendiri, serta domain dengan level Tld seperti (Com, net, org, dan sebagainya).

Yang ketiga melalui aplikasi admob (adsense mobile), berbeda dari kedua jenis diatas, daftar admob lebih mudah, Yang tepenting adalah kita mampu untuk membuat aplikasi androidnya saja.

Yang ketiga, malalui pihak ketiga. Dulu, banyak sekali website pihak ketiga yang bisa di Jadikan sebagai cara untuk daftar google adsense. Alu agar bisa di terima juga lebih mudah, namun sekarang, sangat sedikit sekali partner google pihak ketiga.

Cara ke empat adalah dengan Google play kios. Untuk daftar Google play kios ini juga ketimbang rumit, karena kebanyakan yang di acc adalah website berita.

Google play kios ini merupakan jenis iklan baru yang terpasang pada aplikasi Google News.

Kembali ke topik selanjutnya, atau topik Utama kita.

Apakah domain blogspot dapat di terima Google adsense.

Jawaban yang sangat simple dan pada yaitu “Ya”, tentu saja dapat di acc atau di approve Google adsense. Cuma peraturan di tahun 2020 semakin ketat, dimana blog dengan domain blogspot agar bisa mendaftar. Maka kita perlu menunggu waktu yang cukup lama, Sedangkan untuk blog yang berdomain Tld (com, net, id, dan sebagainya), bisa langsung daftar tanpa menunggu waktu tertentu.

Jadi, saran saya, sisihkan uang Anda untuk membeli domain dengan level Tld. Tentu saja, sisihkan sambil ngeblog tentu nya. Biayanya cukup murah, dari 100 ribu ketas, tergantung tempat pembeliannya. Saya sendiri suka sekali membeli domain yang sedang ada promo, sehingga Biayanya lebih murah, hahaha.

Oh ya, apa kamu gak punya leptop, dan ingin ngeblog lewat android, mungkin tips ini bisa membantu :

ngeblog lewat hp, bagaimana? 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *